Kisah Malaikat Yang Dipatahkan Sayapnya

Disini saya hanya ingin berbagi certia pada teman-teman (mumpung lagi libur). Mau dibaca silakan, tidak jg tdk apa2. hehehe..
sem0ga apa yang saya tuliskan disini dapat memberi manfaat bagi para pembaca skalian. Amin.
Selamat membaca.. 🙂

Sesungguhnya Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah SAW berkata, ” Ya Rasulullah SAW, aku telah melihat malaikat di langit berada di atas singsananya. Di sekitar terdapat 70.000 malaikat berbaris melayaninya. Pada setiap hembusan nafasnya Allah SWT menciptakan darinya seorang malaikat. Dan sekarang kulihat malaikat itu berada di atas Gunung Qaaf dengan sayapnya yang patah sedang menangis. Betapa sakit yang ia rasakan kerana sayap2 patah. Ketika dia melihatku, dia berkata, ” Adakah engkau dapat menolongku?” Aku berkata,”Apa salahmu?” Dia berkata,”Ketika aku berada di atas singsana pd malam Mi’raj, lewatlah padaku Muhammad Kekasih Allah SWT. Lalu aku tidak berdiri menyambutnya dan Allah menghukumku dg mematahkan sayap2ku dan menempatkanku disini seperti yang kau lihat.” Malaikat Jibril berkata, ” Seraya aku merendah diri dihadapan Allah SWT,aku memberinya pertolongan.” Maka Allah SWT berfirman,”Hai Jibril, katakanlah padanya agar dia bershalawat atas Kekasih-Ku Muhammad SAW.” Malaikat Jibril berkata lagi, “Kemudian Malaikat itu membaca shalawat kepadamu dan Allah SWT mengampuninya maka tumbuhlah kedua sayapnya kembali, lalu ditempatkan kembali pada singsananya.”
Subhanallah….. 🙂

Dari cerita tersebut dapat dipetik sebuah pelajaran bahwa “Betapa besarnya Keagungan Shalawat atas Nabi Muhammad SAW”. Semua malaikat saja bershalawat padanya, apalagi kita yang hanya manusia biasa.. Dan dengan brshalawat Nabi Muhammad SAW akan memberikan syafaat pada umatnya… Amien.
Terimakasih teruntuk para pembaca… ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s