makan gratis, kenyang, plus enag..

pada mulanya, aku ke sekolah hanya ingin mengembalikan kamera yang kemarin belum ku kembalikan. tapi di sekolah, aku malah ngenet di atas (ruangnya pak band) e.. malah keterusan sampai siang, padahal di bawah ada syawalan guru.

pada saat aku keatas, awalnya hanya ada mas basuki yang masih tidur. lalu aku menghidupkan komputer yang telah lama mati. plan ku saat itu hanya memindah foto dari kamera dan menulis di koran seveners, tetapi gara-gara tidak ada inspirasi aku membuka facebook dulu (jaman sekarang orang ngenet tidak ada yang tanpa facebook) ujung-ujungnya aku sampai membuka blog ini yang tadinya tak terurus.

sekitar jam 9 pak bandono datang beserta anaknya dan juga anaknya babejoko. gara-gara mereka ke atas, saat mereka di bawakan snack oleh salah satu karyawan aku juga di kasih.. 😛 itu baru yang pertama.

saat siang (pada saat itu hanya ada aku dan anak-anak, pak band uda turun) babe joko ke atas memanggil anak-anak untuk makan, karena saat itu jadwalnya makan (untuk syawalannya). tetapi aku malah juga diajak, hehehe.. waktu turun, disana ada temen-temen osis dan juga rohis kayak si ambar sama mas rohman dan mas ridwan yang lagi antri untuk makan. setelah ku tanya sama mas rohman, ternyata acara salam-salamannya sudah selesai. aku jadi tidak enak kerena turun cuma makan dan ternyata acara makan ini adalah acara terakhir.. T.T

setelah itu aku langsung berbaur dengan teman2 yang lain (seolah-olah sudah datang dari tadi). makanannya prasmanan, enak-enak lagi, aku tambah tidak enak sama guru-guru. tapi apa boleh buat, “syukuri apa yang ada..” hehe.. makannya pun aku berbaur dengan teman-teman rohis dan osis, walaupun setelah makan aku langssung kembali ke atas mengurus blog ini..

maafkan aku bapak ibu guru.. aku memang banyak salah..

4 thoughts on “makan gratis, kenyang, plus enag..

Tinggalkan Balasan

